Minggu, 03 Oktober 2010

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Jumpa Lagi.....

Alhamdulillahirobbil'alamin, masih diberi kesempatan oleh Alloh subhanahuwata'ala untuk bisa berbuat amal sholeh di hari ahad ini, semoga amal sholeh kita diterima oleh-Nya. Amin....

Sesuai judul entri kali ini "Tak Kenal Maka Tak Sayang", kali ini Kacong Bangkalan akan membicarakan mengenai kabupaten Bangkalan. Kacong tidak mau bicara terlalu formil tentang daerah kita ini, seperti terletak dimana, berbatasan dengan mana atau jumlah penduduknya. Kalau sampean tetap ingin tahu, eatore ngoladi (silakan lihat) disini bagi yang senang bahasa, atau disini yang senang bahasa asing.

Kabupaten Bangkalan merupakan pintu gerbang bagi para pengunjung yang akan ke Madura. Ini merupakan posisi strategis yang harus kita syukuri bersama. Apalagi setelah Jembatan Suramadu telah dioperasikan lebih setahun yang lalu. Kacong punya feeling kalau perkembangan kota Bangkalan sebagai ibu kota dari kabupaten Bangkalan akan pesat dan ini tentunya akan berpengaruh juga terhadap perekonomian kabupaten Bangkalan.

Nah disinilah Kabar Bangkalan bisa dijadikan index online bagi kota Bangkalan khususnya dan kabupaten Bangkalan pada umumnya. Disini nantinya kita isi dengan segala sesuatu isi dari kota Bangkalan. Ada apa saja di dalamnya. Mulai dari hal yang remeh temeh sampai ke yang berat. Apalagi di era yang serba online ini, maka saatnya kita beritahukan tentang kota kita tercinta ini kepada dunia. Ajak mereka berkunjung ke sini, dan jangan biarkan mereka bingung tidak tahu yang dicari. Kacong beharap blog ini juga berguna untuk masyarakat Bangkalan itu sendiri.

Akhirnya  Kacong berharap blog ini menjadi pelengkap dalam memberikan informasi tentang kabupaten Bangkalan terutama kota Bangkalan, bersinergi dengan blog dan website lain yang sudah ada.


Salam hangat dari Bangkalan....




Kacong Bangkalan
adminnya
Kabar Bangkalan 

Tidak ada komentar: